Thursday, June 11, 2009

Belanja di eBay, Bisa Dapet Barang Berkualitas dengan Harga Murah


Udah pada tau kan kalu eBay hadir juga di Indonesia yang beralamat di id.ebay.com, eBay sendiri telah hadir di US sejak Tahun 1995. Dengan hadirnya eBay di Indonesia, tentu akan mempermudah para seller untuk memasarkan atau mempromosikan produk mereka. Dan bagi buyer, tentu eBay sangat bermanfaat untuk tempat mencari produk yang di inginkan dengan harga yang bersaing, karena di eBay kita dapat memilih produk dengan harga dan kualitas terbaik dari masing-masing seller.

Sebelumnya di Indonesia telah hadir indonetwork.co.id ataupun www.ebay-indonesia.com yang layanannya kurang lebih sama seperti eBay. Hanya saja di eBay ada layanan untuk lelang, buyer yang menawar paling tinggi dari suatu produk adalah pemenangnya.

Lalu bagaimana cara kerja eBay?

“Anda tidak perlu mendaftar untuk melihat barang yang tersedia di eBay, tetapi Anda harus mendaftar jika ingin membeli atau menjual. Di manapun Anda mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya – ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay.

Keuntungan Jual Beli di eBay :
Siapapun dapat berbelanja bahkan berdagang di eBay, di manapun, kapan saja.
Stok barangnya terbilang lengkap, bahkan termasuk produk-produk high end seperti blackbery dan iPhone dengan harga miring
proses pendaftaran yang mudah
Tidak ada biaya keanggotaan di muka atau yang tersembunyi
Sumber daya seperti Pusat Keamanan, Program sistem Umpan-balik dan Perlindungan Pembeli dari eBay dan PayPal mengurangi risiko kecurangan online dan meningkatkan kepercayaan di antara para pembeli dan penjual.

catatan : markas eBay.com tepatnya terletak 2145 Hamilton Avenue San Jose, California 95125, didirikan oleh seorang programmer komputer yang bernama Pierre Omidyar pada tahun 1995. Perusahan ini mulai lounching debutnya tahun 1998 dan sekarang merupakan toko online terbesar. mangsa pasarnya pun sangat luas, pastinya lebih dari 39 negara.


Komentar :

ada 0 comments ke “Belanja di eBay, Bisa Dapet Barang Berkualitas dengan Harga Murah”

Post a Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP* modified by eka DOT