Tuesday, June 23, 2009

Shvoong, Bikin Ringkasan Dapet Duit



Tentang Shvoong

Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia yang menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Shvoong bertujuan meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh member Shvoong yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi.

Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.

Cara untuk membuat uang di Shvoong

1. Menulis ringkasan atau review dari setiap buku,artikel, koran, kertas akademik atau website, di atas dengan 900 kata (your own words)
2. Upload ringkasan ke Shvoong (dengan pilihanyang terhubung ke ringkasannya teks) dan menerimamasa royalti!

Beapa banyak uang?

Tidak ada jumlah yang tepat. Shvoong membayar 10% dari periklanan pendapatan kepada penulis. Tombol kedistribusi uang antara penulis adalah Frekuensi adalah ringkasan dilihat (karena itu adalah ringkasan penawaran yang akan ditulis dengan baik)

Kapan Kita Mendapat Pembayaran?

Royalti yang diterima ketika setidaknya adalah $ 10 pengeluaran dalam rekening penulis.

Bagaimana Uang Diterima?

Pembayaran biasanya dibuat oleh sistem PayPal (membuka account gratis). PayPal di negara-negara di mana tidak tersedia (dan hanya di negara-negara), maka penulis menerima pembayaran dengan check dikirim ke alamat yang dipilih.

Apa Lagi (selain uang) Bisa Anda Peroleh dari Shvoong?

Menulis pengalaman menyenangkan, massa penerbitan Anda pekerjaan, pengakuan, promosi, dan lalu lintas web gratis.

Saran:
Berikutcara meningkatkan penghasilan Anda:
1. Banyak menulis ringkasan;
2. Mempertahankan kualitas yang tinggi sehingga muncul di ringkasan bagian atas hasil pencarian di Shvoong;
3. Membuat link dari dan ke ringkasan ringkasan;
4. Mengundang teman-teman untuk membaca ringkasan dan baru mendaftar sebagai penulis di Shvoong;
5. Menulis tentang ringkasan di blog, forum, dan papan diskusi.

Cara untuk mempromosikan Anda abstrak

Situs jaringan sosial

Promosikan konten Anda menggunakan jaringan sosial. Hal ini salah satu cara terbaik untuk membiarkan semua orang tahu tentang ringkasan. Jika Anda memiliki profil pribadi pada setiap jaringan sosial seperti Myspace, Facebook, Orkut,Friendster, Hi5 atau, cukup tambahkan URL pribadi Anda

(http://www.Shvoong.com/writers/your nama pengguna di sini)dalam "Personal Webpage" bidang profil Anda.

contoh : www.Shvoong.com/writers/ekabali

Pengunjung ke profil Anda cenderung mengkliknya link untuk melihat halaman web pribadi. Dengan cara ini Anda ringkasan akan lihat lagi dan Anda akan mendapatkan lebih uang!

Sosial bookmark situs

Promosikan konten Anda dengan mengirimkan ke sosial bookmark tujuan seperti del.icio.us, Reddit,Furl, Google Bookmarks, Yahoo Bookmarks, dan lain-lain.Kami telah melakukan sebagian besar pekerjaan anda dengan menambahkan link ke beberapa tujuan secara langsung dari setiap Anda ringkasan. Semakin banyak yang Anda kirimkan ke link inisitus tersebut, kemungkinan yang lebih tinggi yang akan Anda link klik, Anda akan melihat ringkasan, dan Andaakan mendapatkan lebih banyak uang!

Yahoo! Answer

Jika anda memiliki Yahoo! account anda bisa pergi ke Yahoo!
Answer dan memeriksa untuk melihat apakah Anda dapat ringkasan jawaban dari pertanyaan seseorang. Ini merupakan kesempatan untuk membuat link kembali ke ringkasan dan menghasilkan eksposur untuk diri sendiri. Lain jika salah satu ringkasan menawarkan jawaban yang lebih baik, anda harus merasa bebas untuk membuat link kembali ke sana dan membantu sesama anda Shvoong

Mengundang Teman

Shvoong mendorong Anda untuk mengundang teman anda untuk bergabung Shvoong penulis dari masyarakat. Untuk setiap penulis baru yang bergabung di Shvoong undangan Anda, Anda akan menerima pembayaran dengan setara (dalam batas sampai dengan $ 100).


Persyaratan dan Ketentuan ini (the "Terms") harus dibaca bersama dengan Shvoong.com persyaratan penggunaan (the "Terms Utama"). Syarat ini harus mempunyai arti ascribed kepada mereka dalam Syarat Utama kecuali dinyatakan lain di sini.

Untuk kepentingan Persyaratan, sebuah "Mengundang Teman" adalah orang mengundang teman untuk mendaftar dengan Shvoong.com(the "Situs") dan "Diundang Kawan" adalah orang yang diundang untuk mendaftarkan diri pada situs ini. Teman yang diundang tidak boleh sebelumnya terdaftar dengan situs.
Dalam hal yang Diundang Teman dengan register Situs dan menyediakan konten, maka Mengundang Teman akan menerima sejumlah uang sama dengan yang diterima oleh Komisi Diundang Teman sampai jumlah maksimum $ 100.
Shvoong.com berhak untuk menahan pembayaran karena ini ke Mengundang Teman dalam hal Diundang Teman adalah pelanggaran dari Syarat Utama.

Apa Saja yang Dapat Saya Tulis?

Anda boleh menulis ringkasan atau resensi buku, artikel atau koran yang pernah diterbitkan, website, film maupun tulisan akademis. Tulislah abstrak dengan
menggunakan kata-kata Anda sendiri. Isi abstrak yang melanggar hak cipta akan dihapus. Panjang abstrak maksimal 900 kataApakah saya boleh mengirimkan cerita atau puisi?

Tidak diijinkan memasang isi naskah aslinya. Shvoong bertujuan meringkas pengetahuan manusia, sehingga semua tulisan yang dikirimkan harus berupa ringkasan dari tulisan yang sudah ada. Dalam hal ini, kami tidak menerima tulisan kreatif.

Saran Lainnya
* Jangan menggunakan HURUF BESAR SEMUA. Banyak pembaca tidak senang atau menganggapnya tidak sopan.
* Pasang abstrak Anda sesuai dengan kategori dan sub-kategorinya.
* Tag adalah kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk membantu pembaca menemukan ringkasan Anda.

Komentar :

ada 0 comments ke “Shvoong, Bikin Ringkasan Dapet Duit”

Post a Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP* modified by eka DOT