Saturday, September 12, 2009

Cari Duit di Facebook



Sebuah program applikasi baru di facebook yang memberikan keuntungan bagi penggunanya baru saja diluncurkan. Bagi para pengguna facebook dapat mengumpulkan rupiah dengan menjawab pertanyaan. Program yang memang cukup menyenangkan, karena bisa dilakukan di sela-sela waktu ber-facebook ria.
Aplikasi ini dibuat oleh orang indonesia yaitu mas Gunawan T W. beliau amat terpercaya dilihat dari sistem bagi hasilnya sangat BAGUS. baru saja di-LAUNCHING tanggal 25 juli dan dalam 4 HARI saja sampai saat ini sudah ada 8400 member yang JOIN di Apps ini. WOW...MAU tahu bagaimana caranya :

Pertama-tama, kamu harus memiliki account facebook. Setelah itu loginlah di facebook.

Selanjutnya, silahkan ketikkan alamat di bawah di browser kamu:
..http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1120180431

(pastikan sudah login facebook ketika membuka halaman di atas)

Lalu jawablah setiap pertanyaan yang ada satu persatu, kunci jawaban terdapat pada link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia bergantung pada jumlah pengiklan, sehingga kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi ini.

Untuk menambahkan earning, ajak semua teman-temanmu di facebook untuk ikut bermain bersama, karena semakin banyak temanmu yang ikutan melalui kamu maka semakin besar jumlah rupiah yang kamu dapatkan. Ajaklah teman-temanmu bermain lewat link referal khusus yang bisa kamu dapatkan di halaman applikasi bagian kiri bawah (perhatikan yang saya berikan garis merah pada gambar).

Bagiamana mendapatkan rupiahnya :

1. Setiap jawaban yang benar kamu akan mendapatkan Rp. 150,-
2. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat kamu (downline 1), kamu akan mendapat Rp. 60,-
3. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 1 kamu (downline 2), kamu akan mendapat Rp. 50,-
4. Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 2 kamu (downline 3), kamu akan mendapat Rp. 40,-


gambaran PENGHASILAN :

KAMU jawab benar --->dapat 150
level 1 ajak 10 orang --->jawab benar = 10xRp60 =Rp.600
level 2 masing@10orang level 1 ajak 10 orang = 100 orang gabung= jawab benar=100xRp.50 =Rp5000
level 3 masing2 100orang lvl2 ajak 10 orang=1000orang gabung=jawbn benar=1000xRp.40=Rp.40000
jadi TOTAL PENGHASILAN KAMU = Rp150+Rp600+Rp5000+Rp40000=Rp45.750,- (dari satu iklan saja)

Bagaimana kalau ada 2 soal iklan= kalikan saja penghasilan diatas, apalagi kalau orang yang bergabung di bawah anda makin banyak juga...(1 orang ajak 10 orang adalah alur REALISTIS apalagi bisnis ini GRATIS )

Sedikit tips untuk mengumpulkan receh di program ini adalah :
1. Masuk setiap hari ke halaman applikasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan baru.
2. Ajak teman-temanmu sebenyak-banyaknya untuk ikutan bermain melalui link referal khususmu.
3. Pasang status yang memuat link referal khususmu disertai kalimat pengantar yang menarik. Nah frekensinya jangan hanya cuma sekali, tapi perhatikan jam-jam ramainya teman-temanmu online. Pastikan seluruh teman-temanmu membaca status tersebut.
4. Mengajak lewat messege juga kayaknya oke tuch hahahaha..

Buat kamu yang baru mendaftar, jangan kuatir ga bakalan bisa sukses, karena saya juga merupakan downline dari 3 orang di atas saya, namun alhasil saya bisa lebih banyak mengumpulkan rupiahnya. Intinya cuma ada pada akitfitas kita menjawab pertanyaan dan mengajak teman sebanyak-banyaknya yang juga aktif melakukan hal yang sama.

Nah kamu bisa mencairkan rupiah yang sudah kamu kumpulkan jika sudah mencapai minimal Rp. 10.000,- yang akan dikirim ke rekening yang kamu daftarkan di menu My Account.

karena ini program gratis, gak ada salahnya tuk dicobain.
Mau join lewat saya, silahkan klik ..http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1120180431

Komentar :

ada 0 comments ke “Cari Duit di Facebook”

Post a Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP* modified by eka DOT