Thursday, November 26, 2009

Cara Mudah Mendapatkan $100 dollar Gratis Lewat Facebook!





Cukup bergabung dengan Aplikasi Facebook bernama PayPal Wishlist Anda bisa langsung mendapatkan duit $1. Kemudian jika Anda ingin mendapatkan $1 berikutnya ada harus bisa mereferensikan program ini ke pengguna lainnya. Untuk bisa menerima Earning, total keseluruhan yang dicapai harus maksimal $100, setelah itu layanan PayPal Wishlist akan langsung mengirimkan duit ke rekening PayPal Anda. Sesuai dengan ketentuan pihak Wishlist, maka penghasilan Anda baru dapat diterima pada tanggal 28 Februari 2010.

Cara mendaftar:

* Login dengan account Facebook Anda
* Kemudian masuk ke halaman promosi klik link dibawah ini

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1120180431&ref=mf

* Masukkan alamat email Paypal yang sudah terverifikasi, kalo belum punya PayPal daftar aja dulu program PayPal Wishlist, urusan verifikasi email PayPal belakangan aja
* Langkah terakhir tinggal membuat Wishlist Anda. caranya klik menu create wishlist pada icon berwarna orange, pilihlah maximal 5 wishlist anda. Lalu share aja langsung ke teman-teman Anda di Facebook.
*setelah itu anda otomatis mendapatkan $1 dollar. untuk menambahkan jumlah uang anda anda perlu merefrensikan teman anda untuk gabung melalui link anda.
* jadi cuma bs cari referralnya di Facebook

Apa program PayPal Wishlist is Scam? itu juga yang ada dalam benak saya akan tetapi anda dapat membaca ulasan lengkap tentang program ini di halaman note (maaf jika bahasa translatenya masih berantakan tapi masih bisa dimengerti) Jangan pedulikan itu dulu yang penting gabung aja sekarang. Urusan Scam itu urusan belakangan, toh gak keluar duit juga khan

Komentar :

ada 0 comments ke “Cara Mudah Mendapatkan $100 dollar Gratis Lewat Facebook!”

Post a Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP* modified by eka DOT